Biodata Dan Profil Lengkap Young Lex

Biodata Dan Profil Lengkap Young Lex
Biodata Dan Profil Lengkap Young Lex

Bikebikeblog.comAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Halo! sobat bikebikers kembali lagi nih di blog kesayangan kita semua ini, dan pastinya dengan info menarik seputar lirik lagu ataupun seputar biodata selebritis yang ciamik soro tenan, nah kali ini  Bikebikeblog ingin membahas biodata dan profil lengkap seorang rapper indonesia yang baru – baru ini mengeluarkan single terbarunya yakni Nyeselkan. Yups siapa lagi kalau bukan Young Lex pemilik nama asli Samuel Alexander Pieter, semua Biodata dan Profil Young Lex akan kita ulas mulai dari biografi sampai karir dan juga hasil karya lagu-lagu nya yang banyak bertebaran di Youtube.

Biografi Young Lex

Samuel Alexander Pieter adalah rapper kelahiran jakarta, 18 April 1992, doi merupakan keturunan Batak dan Ambon. Di keluarganya Young Lex merupakan anak ke-3 dari 3 bersaudara, adiknya juga seorang penyanyi sama seperti Young Lex.

Selain rapper Young Lex juga seorang Video Creator yang awal karir doi sendiri yang membuat sendiri video clipnya, yang mana doi pernah menuntut ilmu di IKJ di pendidikan lanjut perfilman.

Karir

Young Lex sangat mencintai musik, hal ini terlihat sejak doi masih kecil yang awalnya cuman sebagai pendengar. Semasa SMP doi pernah berjualan nasi uduk dengan membeli 5000 dan menjualnya kembali dengan harga 7000.

Ketika SMA yakni di SMA 30 Rawasari, doi mulai menyukai lagu Hip Hop, dan setelah lulus doi bertemu dengan Felix yang bikin doi makin semangat mendalami musik Hip Hop. Untuk kali pertamanya doi membuat lagu-nya sendiri dan menguploadnya di akun Facebook miliknya. Berkat itu doi lalu mendapat tawaran manggung yakni disebuah sekolah SMA di jakarta, bareng dengan musisi rapper lainnya seperti J.Flo dan Uncle Sam.

Tekad Young Lex makin membesar untuk mengejar karirnya dalam dunia Hip Hop, bekerja sebagai OB (office boy) pun pernah doi lakukan buat mengumpulkan modal untuk rekaman single pertamanya. Namun percobaannya kali ini tidak berbuah manis, namun doi gak patah semangat untuk mengumpulkan modal buat single-nya.

Kemudian dia mencoba peruntungannya untuk bekerja sebagai penjual tiket bioskop di salah satu gerai bioskop terkemuka. Lahi lagi usahanya juga tak berujung manis. Doi sempet berniat buat meninggalkan dunia musik rap, bila uji coba ketiganya tidak berhasil. Namun kali ini di ujicoba ketiganya doi berhasil mengeluarkan single yang berjudul “ini Gaya Gue“. Lahu tersebut sukses di senangi para ABG kala itu, dan tawaran job off air pun berdatangan.

Rapper musik rap papan atas indonesia juga mengapresiasi karyanya seperti : J-Flo, Iwa-K, Aliando dan Cowboy Junior. Saat ini Young lex aktif dalam komunitas rapper terbesar di Jakarta dan saat ini bernaung dibawah Trinity Optima Production.

Diskografi Young Lex

Album

YOGS (Young Original Gila Swag)

  1. O Aja Ya Kan
  2. Senyumin Aja
  3. Delete Contact
  4. Super Swag
  5. YOGS
  6. Teman Palsu
  7. Cabs Pake Motor
  8. Titik Dua Bintang
  9. Kaca

Singel

  1. Flag Football
  2. Cewek Kece (feat. Lil Guci)
  3. Single Woles
  4. Kok Gatel (cover Agnez Mo)
  5. Ini Gaya Gue
  6. Gak Peka (feat. Chris Celo)
  7. Takis (feat. Sikat)
  8. Medan Perang (feat. Ucok Munthe)
  9. Dat Dough
  10. Gas Lah (feat. Jaypeiy)
  11. Teman Palsu (feat. Afro Gie)
  12. Gue Lo Mereka (feat. Ben Utomo, Edgar)
  13. BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita) [feat. Dycal]
  14. Selesai (feat. Langstone Hues)
  15. Bekasi Swag (feat. Doms Dee)
  16. Senam Pagi (feat. Arvisco, Tata, Laze, Dycal)
  17. Ganteng Ganteng Swag (feat. SkinnyIndonesian24 (Jovial da Lopez dan Andovi da Lopez), Reza Oktavian, Kemal Palevi, Dycal)
  18. Goyang Boss (feat. Razi, Dooms Dee)
  19. Anjing (with ZeroOne)
  20. Indo Girl (feat. Mack’G)
  21. Kunci (feat. Crystal Opera)
  22. Bad (feat. Awkarin)
  23. Santai Di Bali (feat. Arvisco, Robert Wynand)
  24. Slow (feat. Gamaliél)
  25. Anjayyyyyy (feat. Kemal Palevi dan Mack’G)

Biodata Lengkap Young Lex

Akhir Kata

Gimana nih sob lengkap banget kan?? kalo suka sama Biodata dan Profil Lengkap Rapper Young Lex jangan lupa di like, share ke seluruh dunia dan tinggalin komen ya sob! supaya mimin bahagia dan tetep semangat update biodata dan info menarik lainnya, dan semoga bermanfaat buat kalian. Bila ada kesalahan penulisan mohon di maafin ya sob! Wabillahi Taufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. lihat juga biodata dan profil artis lainnya yang telah kita posting sebelumnya ada Biodata dan Profil Lengkap Rizal Armada.

Incoming search terms:

Bikebikeblog.com tidak pernah memberikan link Download MP3 lagu tersebut di atas, kami hanya menyediakan lirik lagu dan info tentang artis atau penyanyi.
This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Leave a comment