Lirik Lagu Ya Maulana – Nissa Sabyan

Lirik Lagu Ya Maulana – Nissa Sabyan
Lirik Lagu Ya Maulana – Nissa Sabyan

Bikebikeblog.comAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hai!! sobat bikebikers kembali lagi nih di blog kesayangan kita semua ini, dan pastinya dengan info menarik seputar lirik lagu ataupun seputar biodata selebritis yang ciamik soro tenan.., nah kali ini  Bikebikeblog ingin menshare lirik lagu lagi nih, tentu lagu yang syahdu sobat bikebikers yaitu, beberapa waktu lalu melalui Channel Youtube Sabyan Gambus telah diupload lagu single terbaru pertama mereka yang berjudul Ya Maulana. Wah jadi gak sabar pingin nyanyi kan? Yuk simak Lirik Lagu Ya Maulana yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan Gambus berikut ini. Bagi yang mau mendengarkan dan menonton video lagu ini langsung aja ke Channel Youtube Sabyan Gambus.

Lirik Lagu Nissa Sabyan Gambus lainnya:

Lirik Lagu Ya Maulana Nissa Sabyan


Didadididadam…Didadididadam….Didadididadam…didam

Dengan kasihmu ya rabbi
Berkahi hidup ini
Dengan cintamu ya rabbi
Damaikan mati ini

Saat salahku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Beriku jalan berarah
Temui MU di syurga

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Ijinkan ku bertaubat

Maulana Ya Maulanaa Yaa Samil Du’ana..4X

Saat salahku ku melangkah
Gelap hati penuh dosa
Beriku jalan berarah
Temui MU di syurga

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku
Ijinkanku bertaubat

Maulana Ya Maulanaa Yaa Samil Du’ana..4X

Terima sembah sujudku
Terimalah doaku
Terima sembah sujudku ijinkanku bertaubat

Maulana Ya Maulanaa Yaa Samil Du’ana..8X

Gimana sob enak banget kan lirik lagunya? kalo suka sama Lirik Lagu Ya Maulana single terbaru dari Sabyan Gambus jangan lupa di like, share ke seluruh dunia dan tinggalin komen ya sob! supaya mimin bahagia dan tetep semangat update lirik lagu dan info menarik lainnya, dan semoga bermanfaat buat kalian. Bila ada kesalahan penulisan mohon di maafin ya sob! WabillahiTaufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Bikebikeblog.com tidak pernah memberikan link Download MP3 lagu tersebut di atas, kami hanya menyediakan lirik lagu dan info tentang artis atau penyanyi.
This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Leave a comment