Lirik Lagu Ya Jamalu – Nissa Sabyan

Lirik Lagu Ya Jamalu – Nissa Sabyan
Lirik Lagu Ya Jamalu – Nissa Sabyan

Bikebikeblog.comAssalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, Hai!! sobat bikebikers kembali lagi nih di blog kesayangan kita semua ini, dan pastinya dengan info menarik seputar lirik lagu ataupun seputar biodata selebritis yang mantab jiwa, nah kali ini  Bikebikeblog ingin menshare lirik lagu lagi nih, Lirik Lagu Ya Jamalu yang dinyanyikan oleh Nissa Sabyan Gambus. Seperti biasa lagu ini sangat mendamaikan hati, Bagi yang mau mendengarkan dan menonton video lagu ini langsung aja ke Channel Youtube Sabyan Gambus.. Berikut ini adalah Lirik lagunya, semoga bermanfaat :

Lirik Lagu Nissa Sabyan Gambus lainnya:

Lirik Lagu Ya Jamalu Cover By Nissa Sabyan


oh ya jamalu ya jamalu
oh ya jamalu ya jamalu
oh ya jamalu ya jamalu
Sidnan nabi ya jamalu

oh ya jamalu ya jamalu

oh ya jamalu ya jamalu
oh ya jamalu ya jamalu
Sidnan nabi ya jamalu

oh ya jamalu oh ya jamalu
oh ya jamalu oh ya jamalu
oh ya jamalu ya jamalu ya Jamalu

oh ya jamalu ya jamalu
oh ya jamalu ya jamalu
oh ya jamalu ya jamalu
Sidnan nabi ya jamalu

Wakajilulahumal nuro (ya jamalu)
Kana la syamsa lil huwal buduru (ya jamalu)
Walam yatunilhuda laula zuhuru (ya jamalu)
Kaul kauli adama bi nuril qoha ya jamalu

oh ya jamalu ya jamalu (ya jamal ya jamal ya jamalu)
oh ya jamalu ya jamalu (habibi habibi ya jamalu)
oh ya jamalu ya jamalu (siddiq Siddiq Siddiq)
Sidnan nabi ya jamalu

Wakafful musthofa kawwar dinaa di (ya jamalu)
Wa idroha yabqo ida massat ayadii (ya jalamu

oh ya jamalu (oh)
oh ya jamalu (oh)
oh ya jamalu (oh)
oh ya jamalu (oh)
Habibulloh ya khoirol baroya

oh ya jamalu ya jamalu (ya jamalu)
oh ya jamalu ya jamalu (ya habibi jamalu)
oh ya jamalu ya jamalu (siddiq Siddiq Siddiq)
Sidnan nabi ya jamalu

oh ya jamalu (oh)
oh ya jamalu (oh)
oh ya jamalu (oh)
oh ya jamalu (oh)
Habibulloh ya khoirol baroya

Akhir Kata:

Bagimana sob? enak banget kan lirik lagunya? kalo suka sama Lirik Lagu Ya Jamalu yang di lantunkan oleh Nissa Sabyan Gambus jangan lupa di like, share ke seluruh dunia dan tinggalin komen ya sob! supaya mimin bahagia dan tetep semangat update lirik lagu dan info menarik lainnya, dan semoga bermanfaat buat kalian. Bila ada kesalahan penulisan mohon di maafin ya sob! WabillahiTaufik Walhidayah Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Incoming search terms:

Bikebikeblog.com tidak pernah memberikan link Download MP3 lagu tersebut di atas, kami hanya menyediakan lirik lagu dan info tentang artis atau penyanyi.
This site does not share the MP3 Download link of the song mentioned above. All song lyrics on this website is copyright / property of the authors, artists, bands and music labels are concerned. all materials contained in this site including the lyrics of the song are for promotional and evaluation purposes only.

Leave a comment